Rabu, 24 Oktober 2012

Tips Bermain Dragon City (1).

Dragon City

Dragon City adalah permainan memelihara naga di Facebook berversi beta.Saya akan memberikan beberapa tips bermain Dragon City kepada anda.

Pertama,kita harus memberi makan naga.Naga level 1 ketika masih bayi,dan tumbuh saat level 4,dan tumbuh menjadi dewasa saat level 7.Kita bisa mendapatkan makanan naga di farm.



Dragon City



Ketika naga sudah tumbuh kita akan cepat medapatkan gold,lalu pilihlah makanan yang ingin anda pilih.Ketika naga sudah level 4 dst. sudah bisa di breed,setelah di breed,anda akan mendapat naga baru dan begitu seterusnya, tetapi ada beberapa jenis naga yang tidak bisa di breed. Berikut adalah :

Dragon City

Hal yang paling seru adalah combat di stadium.Stadium dapat dibeli saat lvl 8. Cara combat di stadium adalah anda harus menyusun tim naga yang terdiri dari 3 naga.Lalu,kita harus mengalahkan tim naga musuh yang juga terdiri dari 3 naga.Jika anda menang,anda akan mendapatkan 2 gems dan gold tetapi,jika anda kalah anda tidak mendapatkan apa-apa.Setelah anda combat dengan naga musuh anda harus menunggu 12 jam untuk combat kembali.





 Dragon City

Ketika kita combat dengan naga musuh,ada beberapa hal yang harus diperhatikan.Kadang - kadang ketika naga musuh diserang ada yang no effect,weak,dan critical.Berikut adalah tabel penyerangan naga saat combat.




Dragon City

0x = no effect / sama sekali tidak berkurang.
1x = weak/berkurang sedikit,
2x =critical/berkurang banyak.

Pada tabel di atas ada kesalahan,electric tidak critical pada water.
Untuk menguatkan naga,naga harus ke Training Center tetapi,sayang Training Center baru bisa dibeli saat lvl 20.


Announcement Picture

Legend dragon
Naga tipe legend adalah tipe naga yang paling bagus selain naga tipe pure.Berikut adalah naga tipe legend dan cara mendapatkannya.


Legendary dragon
Sprite 620001.png Legendary Egg.png

Crystal dragon


 
      DragonCrystal.png        CrystalEgg.png

Cool fire + Soccer
atau
Soccer +Cool fire

Mirror dragon

Mirror Dragon 7+.png   MirrorEgg.png

Wind dragon


Wind3.png   WindEgg.png
Cool fire + Gummy
atau
Gummy + Cool fire




Tidak ada komentar:

Posting Komentar