Sabtu, 24 Agustus 2013

My Identity

Aku & keluargaku (aku di paling kanan)

Halo! Namaku Dilshad.Muhamad Dilshad nama panjangku.Umurku 10 tahun (sebentar lagi 11) & sekarang aku kelas 6.Agamaku Islam.Aku anak sulung,adikku bernama Rasyad (6 tahun),& si bungsu bernama Irsyad (3 tahun).Ayahku bernama Dadang,ibuku bernama Ina.


Ayahku bekerja sebagai petugas distribusi pabrik obat. Ibuku sebenarnya buka usaha toko obat yg letaknya tdk jauh dari rumahku.Aku membuat blog karena ibuku membuat blog dan memiliki banyak pengunjung,jadi aku pun tertarik membuat blog tentang games,film&kartun

Kakek, Nenek, dan saudara dari ayahku kebanyakan tinggal di Bogor, Kalau saudara dari ibuku kebanyakan di Jakarta.Oh,ya aku tinggal di Cibinong,Bogor.Sampai sini dulu ya,soalnya masih banyak lagi sih.Aku hanya membuat sederhananya saja(Soalnya malas nanti ngetiknya panjang&lama).xixixi ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar